Kamis, 29 Maret 2018

Ingin Ku "Lacurkan" Diri Mu


Oleh : Onesimus F. Napang
Image result for ilustrasi tentang kupu-kupu malam
Images may be subject to copyright

Putaran jarum jam membentuk sudut siku-siku
Jarum penunjuk angka memberi tanda tepat pukul sembilan malam
Di kegelapan malam samping tembok marga II, terlintas Si pemeran malam
Penuh dengan cerita kegelapannya

Lekukan tubuhnya membuat aku terpana dan terkesima
Hingga aku memalingkan muka padanya
Dikala aku menatap wajahnya yang penuh sumringah
Aku seperti menatap senja, kala diatas Bukit Poco Tila

Lekukan  tubuhnya yang terlihat jelas dari pandangan mata
Hingga akupun tergoga dan ingin merambah tubuhnya
Namun aku teringat pewartaan  syair khotbah di malam kamis putih
Tentang kasih yang tidak memandang perbedaan

Semakin aku melirik kearahnya
Detakan jantungkupun semakin kencang
Tatapan matanya begitu bersinar
Mengalahkan kepercayaan diriku

Akupun berpaling darinya
Meskipun tak dapat merasakan sedikit kehangatan tubuh mungilnya
Yang membuat aku akan lupa syair khotbah malam kamis putih
Ah, ingin ku lacurkan diriku denganya

Jakarta, 30 Maret 2018
Sudut Kota-Jakut


Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search