Jumat, 09 Maret 2018

Puisi : Lilin Penuh Cahaya

Oleh : Guntenda Halilintar

Image : By Alibaba.com




















Dihari yang bahagia ini
Aku mengucapkan selamat ulang tahun untuk mu
Akan aku kasih semuanya pada sebentuk kasih
Cinta ini, akan aku biarkan masih utuh
Agar kamu dapat memilikinya
Seperti, cahaya lilin dihari ultah mu
Engkau terlihat begitu mempesona
Wajah mu penuh dengan senyum sumringah
Selamat ulang tahun untuk mu
Aku tahu, hari ini sangat berharga
Dan aku tau juga, hari ini sangat sempurna
Kini usia mu bertambah satu tahun
Semoga kamu lebih dewasa
Aku selalu ada untuk mu
Aku selalu ada untu menemani mu
Aku selalu ada untuk menguat kan mu
Tak ada lagi jarak yang mencoba memisahkan kita
Ataupun perasaan jauh untuk Kita
Yang ada adalah rasa yang tak akan pernah surut untuk mu
Sayang, aku mencintai mu lebih dari yang kau tau
Lebih dari apa yang kau rasa
Dan yang kau lihat
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk mu
Kamu adalah rindu yang menumpuk dikepala ku
Aku ingin menuliskan nama mu di pasir
Aku takut akan terhapus ombak
Aku ingin menuliskan nama mu di lukisan biru
Aku takut akan dihapus awan kelana
Aku ingin menitipkan nama mu lewat semilir angin sore
Tapi aku takut ada yang menghirupnya
Namun sayang, ijinkan aku untuk menulis nama mu di hatiku
Agar aku dapat menjaga dan merawatnya
Hingga mengakar dan mengalir bersama darah ku

Jakarta, 3 Maret 2018
Marga III

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search