Minggu, 15 Juli 2018

Arianto Terpilih Menjadi Ketua PMKRI Cababang Denpasar Sanctus Paulus.

Arianto, terpilih sebagai Mandataris RUAC/Formatur tunggal/Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa katolik Republik Indonesia ( PMKRI) Cabang Denpasar sanctus Paulus priode 2018-2019. (foto Istimewa)

Denpasar-Mejabundar.com.com - Pada Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) PMKRI Cabang Denpasar Sanctus Paulus yang dilaksanakan sejak tanggal 28 Juni 2018 dan berakhir pada hari ini, Minggu (15/7/2018). 

Arianto, terpilih sebagai Mandataris RUAC/Formatur tunggal/Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa katolik Republik Indonesia ( PMKRI) Cabang Denpasar sanctus Paulus priode 2018-2019

RUAC yang dilaksanakan di Margasiswa PMKRI Cabang Denpasar, Jalan Thamrin Gang 1 No. 8 Denpasar. RUAC merupakan forum tertinggi di tingkatan cabang dalam mengevaluasi dan menentukan kebijakan PMKRI pada priode selanjutnya, menerima laporan pertanggungjawaban (LPJ) ketua presidium periode 2017-2018, serta memilih nakhoda baru.    
       
Mahasiswa Fakultas Hukum pada Universitas Warmadewa ini menjadi satu-satunya calon dan berhasil disetujui oleh mayoritas peserta sidang untuk menjadi Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium Periode 2018-2019.

Arianto yang juga lulusan SMA Negeri 3 Sibolga, Sumatera Utara itu, mengusung visi mewujudkan PMKRI Cabang Denpasar Sanctus Paulus yang berdaya ubah, kreatif, proaktif dan Partisipatif.*

Penulis: Kontributor Denpasar Rian Ngari
Edit: Guntenda Halilintar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search